Liga Indonesia PSIS Semarang & Persijap Jepara Raih Poin Penuh

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 28, 2015.

Discuss PSIS Semarang & Persijap Jepara Raih Poin Penuh in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSIS Semarang dan Persijap Jepara meraih hasil manis dalam laga perdana Grup A Piala Polda Jateng 2015. PSIS sukses memukul tuan rumah PSIR Rembang 2-0 di Stadion Krida, sedangkan Persijap menundukkan Persis Solo 2-1 di Stadion Gelora Bumi Kartini.

    Dengan hasil ini, PSIS menempati puncak klasemen sementara Grup A, diikuti Persijap yang kalah selisih gol. Dua gol kemenangan PSIS dihasilkan melalui Hari Nur Yulianto pada menit ke-43, serta Johan Yoga Utama di masa injury time.

    Kapten tim PSIS Fauzan Fajri menyebut kemenangan Mahesa Jenar sebagai hasil kerja keras semua pemain. Tak hanya itu, momentum kemenangan tersebut menghapus mimpi buruk PSIS yang tak pernah menang di Stadion Krida.

    "Kami akan terus berbenah. Kemenangan ini mengangkat moral tim, dan menatap laga selanjutnya. Kami optimistis menjadi juara grup, dan menjadi juara turnamen,” kata Fauzan.

    Sementara di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Ahmad Buchori membawa tuan rumah memimpin 1-0 pada menit ke-40. Persis mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Anggo Julian di menit ke-60. Namun tujuh menit sebelum laga berakhir, Persijap memastikan kemenangan melalui eksekusi penalti Agung Supriyanto.

    Kapten Persijap Anam Syahrul usai laga mengaku bangga dengan kinerja rekan-rekannya. Persijap, kata Anam, baru berkumpul tiga hari untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen ini.

    "Masih banyak kekurangan di semua lini, tapi akan segera kami perbaiki. Kemenangan perdana yang sangat kami syukuri,” ucap Anam.

    Sementara Anggo Julian menyebut kualitas wasit mengunguntungkan tuan rumah.

    "Namun, kami tidak akan mengeluh. Masih ada laga-laga selanjutnya yang harus kami sapu bersih. Tim tetap fokus di semua pertandingan," kata Anggo. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSIS Semarang & Persijap Jepara Raih Poin Penuh
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page