Liga Indonesia PSIS Semarang Rekrut Tiga Pemain Magang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2015.

Discuss PSIS Semarang Rekrut Tiga Pemain Magang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen PSIS Semarang merekrut tiga pemain magang untuk memperkuat tim Mahesa Jenar di Divisi Utama Liga Indonesia 2015. Ketiga pemain muda itu akan ditawari kontrak berdurasi tiga tahun.

    Pemain magang yang masih berusia 19 tahun itu adalah stoper M Tegar Pribadi, gelandang bertahan Ahmad Agung, dan winger Dani Raharjanto. Mereka merupakan rekrutan dari tim lokal PS USM pada Desember 2014 lalu. Ketiganya menyusul 17 pemain yang sebelumnya sudah resmi mempekuat PSIS di musim 2015.

    Manajer tim PSIS Adi Saputro mengatakan, Ahmad Agung diikat kontrak selama tiga musim, sementara M Tegar dan Dani akan ditawarkan opsi yang sama. Direncanakan, tanda tangan kesepakatan dilaksanakan dalam pekan ini.

    "Tegar dan Dani sudah menyepakati nilai, dan durasi kontrak yang ditawarkan manajemen. Dalam pekan ini akan teken kontrak, dan segera menyusul daftar 17 pemain lainnya,” ungkap Adi.

    PSIS dikenal melahirkan bintang-bintang lokal yang moncer di tim senior bahkan timnas. Nama-nama seperti Yusuf Sutan Mudo, Deni Rumba, Ahmad Taufik, dan M Irfan adalah sedikit deret pemain yang dihasilan oleh PSIS.

    Keputusan manajemen untuk mengontrak ketiganya bukan tanpa alasan. Adi mengemukakan, langkah berani tersebut sebagai langkah panjang PSIS untuk beberapa musim berikutnya, serta memberikan penghargaan kepada pemain yang loyal terhadap tim.

    Dengan tambahan tiga pemain ini, Mahesa Jenar akan berkekuatan 20 personel saat kompetisi berjalan. Namun, jumlah itu akan bertambah seiring manajemen yang masih memburu pemain-pemain incaran. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSIS Semarang Rekrut Tiga Pemain Magang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page