Liga Indonesia PSIS Semarang Tak Mau Patah Semangat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 28, 2015.

Discuss PSIS Semarang Tak Mau Patah Semangat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PSIS Semarang M Dofir menyayangkan kembali batalnya lanjutan pertandingan leg pertama final Piala Polda Jateng 2015 melawan Persis Solo di Stadion Jatidiri kemarin akibat tidak mendapat izin dari kepolisian.

    Polisi tidak mengeluarkan izin keramaian kepada panitia pelaksana (panpel) untuk menggelar laga final, buntut dari kerusuhan antarsuporter pada leg pertama beberapa waktu lalu. Kepolisian sebelumnya sudah meminta kepada panpel agar menggelar final di tempat netral tanpa kehadiran penonton.

    Menurut Dofir, batalnya pertandingan tersebut sangat memengaruhi psikologi para pemain yang sudah sangat siap bertarung melawan Laskar Sambernyawa. Pada laga sebelumnya, Mahesa Jenar unggul 1-0 pada menit ke-27 lewat sundulan striker Johan Yoga Utama.

    Dofir meminta Fauzan Fajri dkk tetap fokus untuk laga kedua di Solo. Kemenangan satu gol bukan jaminan tim Kota Lumpia memenangi laga tersisa. Informasi yang berkembang, leg kedua di Solo mendapatkan lampu hijau dari pihak kepolisian.

    "Kami lebih fokus pertandingan away di Solo. Batalnya laga di home jelas berpengaruh pada kondisi pemain. Tapi kami bersemangat untuk menyelesaikan turnamen ini, dan serius mempersiapkan leg kedua,” tegas Dofir.

    Para pemain PSIS, seperti Fauzan, Hari Nur, dan Bakori Andreas sudah bergabung dengan rekan-rekannya. Sementara dua bek Welly Siagian dan M Arifin masih ditunggu kedatangannya di Semarang.

    Dofir menginginkan Persis menjamin keamanan para penggawanya saat berlaga di Stadion Manahan. Dia mengkhawatirkan kericuhan di Stadion Jatidiri kembali terulang di Solo.

    "Kami siap ke Solo, namun harus ada jaminan keamanan dari pihak tuan rumah. Hal ini kami butuhkan agar anak-anak lebih fokus pada pertandingan,” tegas Dofir. (gk-18)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSIS Semarang Tak Mau Patah Semangat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page