Liga Indonesia PSIS Semarang Uji Mantan Penyerang Timnas Indonesia U-21

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss PSIS Semarang Uji Mantan Penyerang Timnas Indonesia U-21 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSIS Semarang kembali kedatangan pemain muda untuk mengisi pos lini depan. Adalah Ahmad Kamil Sembiring yang datang untuk mengikuti seleksi di tim Mahesa Jenar. Kamil Sembiring merupakan mantan penggawa timnas Indonesia U-21 ketika dilatih Widodo Cahyono Putro di turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2012.

    Kamil Sembiring diharapkan bisa memenuhi ekspektasi pelatih PSIS, M. Dofir. Sebelumnya, PSIS mencoret mantan penyerang Persijap Jepara dan Barito Putera, Noorhadi.

    Pemain berusia 22 tahun itu pun telah berlatih bersama PSIS, Rabu (11/3) kemarin. "Kami lihat dalam latihan, terlihat staminanya. Dia (Kamil) butuh adaptasi dengan tim dan stadion," kata Dofir.

    Dofir akan memberikan waktu kepada pemain asal Medan itu untuk mengembalikan kebugarannya dan menunjukkan permainan tangkasnya seperti di timnas U-21. "Semua pemain yang akan kami rekrut, harus tahu detail kesiapannya bergabung dengan PSIS. Agar kami tak salah pilih untuk musim kompetisi ini," jelas pelatih yang juga karyawan PDAM Tirta Moedal Semarang tersebut.

    Ketajaman Kamil Sembiring akan dilihat dalam laga uji coba PSIS kontra Persibas Banyumas di Purwokerto, 15 Maret nanti. Laga uji coba itu merupakan bagian dari persiapan PSIS menuju kompetisi Divisi Utama 2015.(gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSIS Semarang Uji Mantan Penyerang Timnas Indonesia U-21
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page