Liga Indonesia PSM Makassar Ajak Persib Bandung & Bali United Pusam Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2016.

Discuss PSM Makassar Ajak Persib Bandung & Bali United Pusam Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah memastikan uji coba melawan Persela Lamongan, jajaran manajemen PSM Makassar merasa masih belum cukup. Manajemen kini berusaha melobi Persib Bandung dan Bali United Pusam untuk melakoni laga persahabatan di Kota Anging Mamiri.

    Direktur klub Sumirlan mengungkapkan, uji coba dibutuhkan PSM untuk memantapkan tim sebelum berlaga di turnamen jangka panjang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 pada pertengahan April mendatang.

    Menurut Sumirlan, mereka kini sedang melakukan pendekatan kepada manajemen Persib dan Bali United mengenai kemungkinan melakukan uji coba. Bali United menjadi alternatif bila Persib masih bertahan di Piala Bhayangkara.

    SIMAK JUGA
    Laga Uji Coba PSM Kontra Persela Digelar 2 April
    Pellu Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Mitra
    Luciano Leandro Puji Adaptasi Pemain Baru

    "Kami masih berkomunikasi dengan Persib. Jika tidak bisa, maka Bali United yang kita ajak. Kami sengaja mengundang mereka ke Makassar untuk melihat perkembangan tim,” ujar Sumirlan.

    "Pertandingan uji coba juga sebagai pemanasan sebelum ISC. Selain itu, masyarakat Makassar juga ingin melihat potensi tim kesayangan mereka di uji coba nanti.”

    Saat ini Persib sudah memastikan tempat di semi-final Piala Bhayangkara. Sementara Bali United juga masih memiliki peluang ke empat besar, walau kini menempati posisi juru kunci Grup B. Laga semi-final akan digelar pada 30 dan 31 Maret. Sedangkan final digulirkan 3 April.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Ajak Persib Bandung & Bali United Pusam Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page