Liga Indonesia PSM Makassar Belum Berhenti Berburu Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 13, 2016.

Discuss PSM Makassar Belum Berhenti Berburu Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pemain timnas Indonesia U-23 Titus Bonai akhirnya mulai berlatih bersama PSM Makassar di lapangan Kodam VII/Wirabuana, Rabu (13/7) pagi. Sehari sebelumnya, pemain yang akrab disapa Tibo itu memang sudah menyaksikan latihan skuat asuhan Robert Rene Alberts itu bersama CEO PSM Munafri Arifuddin.

    Hal ini seakan memastikan mantan penggawa Persipura Jayapura itu sudah bersepakat dengan tim Juku Eja. Tibo memang disebut masuk proyeksi PSM untuk memperkuat tim pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Selain Tibo, PSM juga bakal segera mengontrak empat pemain asing anyar mereka. Mereka adalah Kwon Jun (Korea Selatan), Wiljan Pluim (Belanda), Ronald Hikspoors (Belanda), dan Luiz Ricardo (Brasil).

    SIMAK JUGA
    Jaino Matos Siapkan Skenario Ideal
    Dipecat Karketu, Tibo Merapat Ke PSM
    Fisik Jadi Fokus PSM Usai Liburan

    Munafri pun memastikan perburuan pemain tak akan berhenti sampai di situ. "Ada pemain lain yang akan menyusul untuk didatangkan, tunggu saja. Kami menunggu rekomendasi dari tim pelatih," ujar Munafri.

    Lebih lanjut, Munafri menuturkan masih percaya dengan kualitas yang dimiliki para pemain lokal di timnya saat ini bisa memberikan kemenangan. Mengingat, dari empat laga terakhir yang telah dijalani mereka selalu menderita kekalahan.

    "Selama ini memang pemain kita selalu berpikir bagaimana bermain imbang, tapi saya lihat sudah banyak perubahan. Pemain kembali percaya diri,"

    Seperti diketahui, PSM saat ini memang masih berkutat di papan bawah klasemen ISC A. Mereka terdampar di posisi ke-16 dengan tujuh poin dari sembilan laga yang telah dijalani.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Belum Berhenti Berburu Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page