Liga Indonesia PSM Makassar Belum Bisa Evaluasi Robert Rene Alberts

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 26, 2016.

Discuss PSM Makassar Belum Bisa Evaluasi Robert Rene Alberts in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSM Makassar kembali dipermalukan tim lawan di kandang sendiri dalam ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Teranyar, mereka dibungkam Bhayangkara Surabaya United dengan skor tipis 2-1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (25/7) kemarin.

    Ini menjadi kekalahan tim Juku Eja yang ketiga di kandang mereka. Sebelumnya, Rizky Pellu dan kawan-kawan juga ditaklukkan di kandang sendiri oleh Arema Cronus (1-0) dan Pusamania Borneo FC (2-0).

    Meski begitu, manajemen PSM menuturkan pihaknya tak akan mengevaluasi kinerja tim pelatih yang dikomandoi Robert Rene Alberts saat ini. "Kami belum bisa mengevaluasi tim pelatih dengan kekuatan yang ada sekarang," kata Munafri Arifuddin, direktur utama PT PSM seperti dikutip laman resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Bhayangkara SU Sikat PSM
    Muchlis Sebutkan Pemain PSM Yang Layak Bela Timnas
    Tanpa Pemain Asing, PSM Kewalahan

    Munafri beralasan, Robert datang menukangi PSM setelah tim terbentuk. Maka itu, pihaknya masih memberikan kesempatan kepada pelatih asal Belanda itu. Sejak awal, manajemen PSM dan Robert sudah bersepakat untuk membangun tim yang solid dan itu membutuhkan waktu yang panjang.

    "Andaikan hanya mengumpulkan pemain saja itu waktu singkat. Tapi sebuah tim harus dipadukan, ada sinergitas antara satu pemain dan lainnya," jelasnya.

    "Jika liga resmi sudah digulirkan, maka kami akan buktikan PSM tak akan keluar dari lima besar musim depan," tegasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Belum Bisa Evaluasi Robert Rene Alberts
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page