Liga Indonesia PSM Makassar Belum Pasti Ikut Piala Gubernur Kaltim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 19, 2016.

Discuss PSM Makassar Belum Pasti Ikut Piala Gubernur Kaltim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen PSM Makassar belum memastikan akan ambil bagian di turnamen Piala Gubernur Kaltim yang bergulir akhir Februari ini, karena bergantung kepada keputusan pelatih Luciano Leandro.

    Sebelumnya, panitia pelaksana (panpel) turnamen telah memasukkan nama PSM sebagai salah satu klub pengganti Persib Bandung, Persija Jakarta, dan Persipura Jayapura yang batal ambil bagian.

    SIMAK JUGA
    Semen Padang Bimbang Ikut Piala Gubernur Kaltim
    Persija Pastikan Tak Ikut Piala Gubernur Kaltim
    Ini Calon Pengganti Persib Di Piala Gubernur Kaltim

    CEO PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) Munafri Arifuddin mengatakan, saat ini tim Juku Eja masih menggelar seleksi pemain. Di satu sisi, Piala Gubernur Kaltim akan dimulai pada 27 Februari.

    "Kami sebetulnya ingin ikut Piala Gubernur Kaltim, tapi saat ini kami masih melakukan seleksi pemain. Kami ingin mendapat pemaparan lebih dulu dari Luciano tentang sejauh mana kesiapan tim ini,” ujar Munafri.

    "Kalau Luciano bilang siap, kami ikut. Kepastiannya kita tunggu dua hingga tiga hari ke depan. Kami tidak mau gegabah. Jika kita ikut saat tim belum siap, tentu akan sulit bersaing dengan tim lain. Makanya, kami ingin bicara dulu dengan Luciano.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Belum Pasti Ikut Piala Gubernur Kaltim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page