Liga Indonesia PSM Makassar Berencana Gelar Turnamen Segitiga

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 11, 2016.

Discuss PSM Makassar Berencana Gelar Turnamen Segitiga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSM Makassar berencana menggelar turnamen segitiga di Makassar, dalam waktu dekat. Turnamen itu nantinya dijadikan sebagai persiapan akhir tim Ayam Jantan Dari Timur sebelum mengikuti Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Rencananya, PSM ingin mengundang tim-tim kuat di Tanah Air. Sebelumnya, mereka sudah mendapatkan konfirmasi dari Bali United FC yang sudah bersedia berpartisipasi. Sementara untuk satu tim lagi, pihak PSM masih melobi tiga tim besar yaitu Persib Bandung, Arema Cronus, dan Sriwijaya FC.

    Nantinya, setiap pertandingan yang dijalani berdurasi 2x45 menit. "Kami memang mau undang tim kuat, sehingga bisa menjadi ujian bagi Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan," kata Sumirlan, direktur klub PSM.

    SIMAK JUGA
    Luciano Leandro: Permainan Keras Merupakan Gaya PSM Makassar
    Persija Jakarta Ungguli PSM Makassar Lewat Adu Penalti
    Alasan PSM Makassar Setelah Jadi Juru Kunci Trofeo Persija

    Di lain pihak, para penggawa tim Juku Eja menyambut baik rencana digelarnya turnamen segitiga itu. Salah satunya, Syamsul Chaeruddin. Menurutnya, turnamen itu bisa semakin mematangkan tim jelang keikutsertaan mereka di ISC A.

    "Kami sebagai pemain tentu sangat senang dengan turnamen tersebut, apalagi kami akan bermain di kandang sendiri.‎ Kami terus berusaha untuk berjuang mati-matian untuk memberikan prestasi bagi PSM," ujar Syamsul.(gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Berencana Gelar Turnamen Segitiga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page