Liga Indonesia PSM Makassar Berharap Keluarga Olahraga Akur

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 2, 2015.

Discuss PSM Makassar Berharap Keluarga Olahraga Akur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen PSM Makassar berharap kemelut antara menteri pemuda dan olahraga (Menpora) dan PSSI bisa segera berakhir, sehingga tidak merugikan persepakbolaan nasional.

    Direktur PSM Sumirlan mengatakan, aksi sepakbola jalanan kemarin di Makassar merupakan bentuk kegiatan yang memperlihatkan keprihatinan atas terhentinya Indonesia Super League (ISL) 2015. Sumirlan menambahkan, terhentinya kompetisi memberikan dampak buruk terhadap banyak kalangan.

    "Bukan cuma klub yang dirugikan, tetapi pemain, suporter, dan masyarakat umum merasakan imbas dari terhentinya liga ini,” ujarnya.

    Lebih lanjut, Sumirlan berharap agar setelah aksi tersebut, kedua kubu yang berseteru bisa berdamai.

    "Jika Kemenpora sebagai bapak, PSSI sebagai ibu, dan klub sebagai anak, maka keduanya harus berdamai untuk kebaikan anaknya,” harapnya.

    Dalam kegiatan sepakbola jalanan di depan Monumen Mandala ini, hampir seluruh pemain PSM turut hadir termasuk Syamsul Chaeruddin dan Ponaryo Astaman. Ponaryo menyatakan, kisruh antara Menpora dan PSSI harus segera dihentikan, dan kedua kubu yang berseteru berdamai.

    "PSSI dan Kemenpora harus berdamai. Ini untuk kemajuan sepakbola kita,” harapnya. (gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Berharap Keluarga Olahraga Akur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page