Liga Indonesia PSM Makassar Berharap Ketua Umum PSSI Bisa Bikin Perubahan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2015.

Discuss PSM Makassar Berharap Ketua Umum PSSI Bisa Bikin Perubahan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen PSM Makassar berharap ketua umum PSSI periode 2015-2019 yang akan dipilih dalam kongres luar biasa (KLB) di Surabaya, Sabtu (18/4), bisa memberikan perubahan.

    Saat ini sudah sembilan nama yang bersaing memperebutkan kursi ketua umum PSSI, yakni Djohar Arifin Husein, La Nyalla Mattalitti, Joko Driyono, Achsanul Qosasi, Syarif Bastaman, Bernhard Limbong, Subardi, Muh Zein, dan Sarman.

    Direktur PSM Sumirlan mengungkapkan, hingga kini manajemen Juku Eja belum menjatuhkan pilihan terhadap kesembilan nama tersebut, dan menilai para kandidat sebagai sosok yang bagus.

    Meski demikian, Sumirlan berharap agar siapapun yang nantinya terpilih sebagai orang nomor satu di PSSI bisa membawa perubahan berarti bagi persepakbolaan Indonesia.

    "Semuanya bagus, jadi kita belum tahu pilih yang mana. Semoga yang terpilih bisa mengangkat kualitas sepakbola kita,” harap Sumirlan.

    Sementara itu, salah seorang dedengkot suporter PSM Uki Nugraha berharap agar manajemen bijak dalam menentukan pilihan. Pria yang akrab disapa Daeng Uki ini berharap agar unsur politik jangan disangkutkan dengan pemilihan ketua umum PSSI.

    "Semoga manajemen PSM lebih bijak menentukan pilihan. Jangan ada unsur politik di dalamnya,” ujar Daeng Uki.

    Lebih lanjut, dirinya juga berharap agar kongres yang akan dilaksanakan itu berjalan dengan lancar. Menurutnya, kelanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015, yang saat ini sedang dihentikan sementara, sangat bergantung dari hasil kongres tersebut.

    "Semoga kongres berjalan lancar tanpa ada kisruh lagi. Hasil kongres akan menentukan kelanjutan ISL,” pungkasnya. (gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Berharap Ketua Umum PSSI Bisa Bikin Perubahan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page