Liga Indonesia PSM Makassar Bimbang Ikut Marah Halim Cup & Piala Gubernur Kaltim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 25, 2015.

Discuss PSM Makassar Bimbang Ikut Marah Halim Cup & Piala Gubernur Kaltim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen PSM Makassar masih belum mengambil keputusan terkait keikutsertaan mereka di turnamen Marah Halim Cup dan Piala Gubernur Kaltim setelah mendapat undangan dari panitia penyelenggara (panpel).

    Sikap PSM ini muncul setelah PT Liga Indonesia berencana menggulirkan turnamen independen selama satu musim bertajuk Indonesia Super League (ISL) 2016. Jadwal turnamen tersebut berbenturan dengan Marah Halim Cup dan Piala Gubernur Kaltim.

    Direktur klub PSM Sumirlan mengatakan, pihaknya masih menunggu keputusan PT Pagolona Sulawesi Mandiri mengenai keikutsertaan mereka di Marah Halim Cup dan Piala Gubernur Kaltim. Mereka juga ingin mendapat penjelasan lebih rinci mengenai turnamen ISL 2016 dari PT Liga.

    SIMAK JUGA
    PSM Makassar Rahasiakan Muka Lama
    PSM Sarankan Hadiah ISL Rp50 Miliar
    Skuat PSM Sisakan Muchlis Hadi & Maldini

    "Kami sudah mendapat undangan resmi dari panpel [Marah Halim Cup dan Piala Gubernur Kaltim]. Kami masih menunggu keputusan dari komisaris, apakah ikut, atau tidak,” ujar Sumirlan.

    "Sedangkan turnamen yang digagas PT Liga rencananya digelar Maret 2016. Sebelum itu, kami bersama klub lain akan melakukan pertemuan lebih dulu untuk membahas masalah ini.”

    "Kami sebetulnya lebih suka kompetisi bisa digelar lagi, sebab turnamen hanya bersifat sementara, sehingga pemain menjadi jenuh. Kami akan berjuang agar kompetisi bisa bergulir lagi.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Bimbang Ikut Marah Halim Cup & Piala Gubernur Kaltim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page