Liga Indonesia PSM Makassar Bingung Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia U-23

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 5, 2015.

Discuss PSM Makassar Bingung Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia U-23 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kisruh masalah penghentian kompetisi oleh PSSI berbuntut panjang. Salah satunya, berimbas pada timnas Indonesia U-23 yang akan mengikuti SEA Games 2015 di Singapura.

    Seperti diketahui, pelatih timnas U-23, Aji Santoso, telah memanggil 24 pemain untuk mengikuti pelatnas tahap akhir di Bandung, mulai 7 Mei nanti. Dari daftar pemain yang ada, terdapat dua penggawa asal PSM Makassar, yakni Agung Prasetyo dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

    Menanggapi pemanggilan ini, manajemen PSM Makassar mengakui mengalami dilema apakah akan melepas pemainnya atau tidak. Itu tak lepas dari adanya masalah sepakbola Indonesia saat ini.

    "Kami tentunya bangga kalau ada pemain PSM yang dipanggil timnas. Tapi kalau liga dalam keadaan bermasalah seperti ini, kami juga kecewa," ujar Sumirlan, direktur klub PSM.

    "Kami masih bingung. Kami tidak tahu siapa yang berhak untuk memanggil pemain. Kami jadinya dilema juga," jelasnya.(gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Bingung Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia U-23
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page