Liga Indonesia PSM Makassar Datangkan Tiga Pemain Asal Afrika

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 22, 2016.

Discuss PSM Makassar Datangkan Tiga Pemain Asal Afrika in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSM Makassar terlihat masih belum puas dengan performa yang ditunjukkan tiga pemain asing asal Brasil yaitu Jean Phelipe Dutra Jaguiero, Alex da Silva de Souza, dan Carlos Eduardo Castro da Silva. Ketiga pemain yang dibawa oleh pelatih PSM, Luciano Leandro, itu memang sudah berlatih bersama tim Juku Eja sekitar dua pekan lebih.

    Melihat trio Brasil belum sesuai ekspektasi, manajemen PSM pun memilih untuk mendatangkan kembali tiga pemain asing asal Afrika. Mereka adalah Mamadou Samassa, Tenema N'Diaye, dan satu lagi pemain yang sudah pernah memperkuat PSM, yakni Boman Irie Aime.

    "Kami berikan kesempatan kepada pemain asing lain untuk melakukan seleksi. Termasuk tiga legiun asing asal Afrika itu," kata Sumirlan, direktur klub PSM.

    SIMAK JUGA
    PSM Makassar Ultimatum Trio Brasil
    PSM Makassar Belum Pasti Ikut Piala Gubernur Kaltim
    Ferdinand Sinaga Dipastikan Gabung PSM Makassar

    "Kami akan terus mencari pemain yang lebih layak perkuat Juku Eja, karena kami mau membentuk tim kuat untuk turun pada Indonesia Super Competition (ISC)," tegasnya.

    Sejauh ini, PSM memang sedang fokus menjalani seleksi pemain asing maupun lokal, untuk persiapan ISC, yang rencananya bakal digelar April nanti. Luciano pun mengakui saat ini timnya masih membutuhkan pemain di posisi stopper.(gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Datangkan Tiga Pemain Asal Afrika
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page