Liga Indonesia PSM Makassar Diburu Waktu Dapatkan Pemain Asing

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss PSM Makassar Diburu Waktu Dapatkan Pemain Asing in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen PSM Makassar saat ini sedang berburu dengan waktu untuk mendapatkan pemain asing agar bisa didaftarkan memperkuat Juku Eja di Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Setelah memulangkan Nenad Begovic, karena tidak lolos verifikasi PT Liga Indonesia, PSM kini memburu sejumlah pemain asing. Hanya saja, mereka dikejar waktu agar bisa mendapatkan pengganti Begovic, mengingat PT Liga memberikan deadline hingga 20 April.

    Direktur PSM Sumirlan kemarin mengungkapkan, sudah ada beberapa agen yang menawarkan pemainnya untuk memperkuat PSM.

    "Kita diberi waktu lima hari untuk mencari pemain asing baru. Semoga dalam waktu dekat, kita sudah mendapatkan pemain yang kita butuhkan,” ujar Sumirlan kepada Goal Indonesia.

    Sementara itu, salah satu dedengkot suporter PSM, Herry Patti, menyarankan manajemen merekrut pemain asing berposisi stopper. Menurutnya, barisan pertahanan PSM masih rapuh, dan belum terlihat menjanjikan seperti kala ditahan imbang Sriwijaya FC beberapa waktu lalu.

    Herry menambahkan, jika manajemen merekrut pemain asing di sektor gelandang, maka akan terjadi pemborosan. Pasalnya, di posisi tersebut sudah menumpuk pemain dengan kualitas merata.

    "Sebaiknya manajemen merekrut pemain belakang. Tidak usah gelandang, karena kita sudah punya stok yang banyak di posisi itu,” ucap Herry. (gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Diburu Waktu Dapatkan Pemain Asing
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page