Liga Indonesia PSM Makassar Dukung Fans Gelar Sepakbola Jalanan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 30, 2015.

Discuss PSM Makassar Dukung Fans Gelar Sepakbola Jalanan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen PSM Makassar memberikan dukungan penuh kepada Forum Suporter Makassar (FSM) yang berencana melakukan aksi turun ke jalan dengan harapan bisa mendamaikan perseteruan antara menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan PSSI.

    Aksi berupa sepakbola jalanan tersebut rencananya akan digelar, Jumat (1/5) sore waktu setempat di depan Monumen Mandala bertepatan dengan hari buruh. Direktur klub Sumirlan mengapresiasi aksi tersebut. Manajemen siap mengikutsertakan pemain PSM untuk ikut berpartisipasi.

    "Kami sangat mendukung rencana tersebut. Kami berharap agar kedua kubu segera berdamai. Kami juga siap ikut serta. Karena bertepatan hari buruh, saya akan mengajak pemain untuk ikut turun menyuarakan suaranya sebagai buruh,” ujar Sumirlan.

    Sementara itu, ketua FSM Herry Patti menghimbau seluruh elemen suporter di Makassar ikut dalam aksi tersebut. Herry Patti menjelaskan, aksi ini tidak memihak kepada salah satu kubu yang berseteru.

    "Forum Suporter Makassar siap kerahkan massa. Kami imbau agar seluruh elemen untuk ikut dalam aksi kami. Kami tidak memihak siapapun. Tujuan utama kami agar kedua kubu berdamai dan Liga segera berlanjut kembali,” kata Herry Patti.

    Sementara Andi Syam Paswah dari The Maczman selaku koordinator aksi membeberkan konsep aksi. Coklat, sapaan Andi, menyatakan, konsep sepakbola jalanan sengaja dipilih, karena pertandingan di stadion tak mendapat izin dari kepolisian.

    "Kita akan menggelar pertandingan sepakbola di jalanan. Nanti akan ada pertandingan antara PSM senior melawan PSM U-21. Karena sepakbola dilarang digelar di stadion, maka kami akan menggelar sepakbola di jalanan,” bebernya.

    Coklat juga menambahkan, aksi ini tidak memihak salah satu kubu. Menurutnya, aksi tersebut murni untuk perbaikan, dan memajukan sepakbola Indonesia.

    "Tujuan utamanya untuk mengembalikan hiburan kami. Kami berharap agar Liga Indonesia segera berlanjut. Damailah untuk sepakbola Indonesia,” harapnya. (gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Dukung Fans Gelar Sepakbola Jalanan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page