Liga Indonesia PSM Makassar Gagas Turnamen Segitiga

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2015.

Discuss PSM Makassar Gagas Turnamen Segitiga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pengelola PSM Makassar, PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM), berencana menggelar turnamen segitiga untuk mengisi kekosongan akibat diakhirinya Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Direktur klub PSM Sumirlan mengungkapkan, ide tersebut muncul usai melakukan pembicaraan dengan sejumlah klub. Sumirlan mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

    "Saya sudah berbicara dengan manajemen Persib dan Persebaya, dan mereka setuju. Rencananya turnamen itu digelar di Makassar. Kita rencanakan sebelum bulan puasa,” ujar Sumirlan ketika menghadiri acara ulang tahun kelompok suporter PSM Laskar Ayam Jantan (LAJ), Kamis (7/5) malam.

    Sementara itu, Panglima LAJ Uki Nugraha menyambut baik rencana manajemen menggelar turnamen. Menurutnya, kegiatan tersebut setidaknya bisa mengobati kerinduan menyaksikan PSM kembali bertanding.

    "Kami mendukung rencana tersebut, karena kami rindu menyaksikan PSM bertanding,” ujar pria yang akrab disapa Daeng Uki ini.

    Daeng Uki berharap agar manajemen PSM juga dapat menjadi pionir terdepan untuk menyelesaikan kisruh sepakbola Indonesia. Ia juga mengingatkan, dan mengajak kepada seluruh pecinta sepakbola di Makassar agar ikut dalam aksi pengumpulan tanda tangan di anjungan Pantai Losari akhir pekan ini.

    "Masih dalam rangkaian ulang tahun LAJ, kami mengundang seluruh pecinta sepakbola untuk ikut dalam aksi pengumpulan tanda tangan. Acaranya kami adakan di anjugan Losari, Minggu [10/5]. Siapa pun boleh ikut demi kemajuan sepakbola Indonesia,” pungkasnya. (gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Gagas Turnamen Segitiga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page