Liga Indonesia PSM Makassar Hanya Berharap ISL 2015 Kembali Bergulir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 19, 2015.

Discuss PSM Makassar Hanya Berharap ISL 2015 Kembali Bergulir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen PSM Makassar hanya berharap agar Indonesia Super League (ISL) 2015 kembali digulirkan, kendati menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nachawi telah membekukan PSSI.

    Sebelumnya, Menpora membekukan PSSI dengan dalih induk organisasi sepakbola nasional itu tak menggubris peringatan yang diberikan Kemenpora. Terkait hal itu, direktur klub PSM Sumirlan menyatakan, manajemen tidak mau ambil pusing terhadap keputusan Menpora membekukan PSSI.

    Menurut Sumirlan, manajemen PSM menghormati keputusan yang telah diambil Menpora. Kendati demikian, Sumirlan berharap agar kompetisi ISL 2015 segera digulirkan kembali.

    "Semoga kompetisi ini bisa segera bergulir kembali. Kasihan kami [klub] yang harus mengeluarkan biaya operasional, dan gaji pemain, sedangkan pemasukan tidak ada,” harapnya.

    Senada dengan Sumirlan. Salah seorang pemain PSM Rasyid Bakri juga melontarkan harapannya. Mantan penggawa timnas Indonesia U-23 tersebut berharap agar permasalahan ini segera berakhir.

    "Semoga ini cepat selesai. Jangan ada penundaan lagi,” harapnya.

    Sementara itu, salah seorang suporter PSM dari Komunitas VIP Selatan, Wira, mendukung langkah yang diambil Menpora. Menurutnya, keputusan pembekuan PSSI sudah tepat.

    "Lebih baik PSSI dibekukan. Sudah saatnya pemerintah turun tangan membenahi sistem yang selama ini berjalan di PSSI,” ujarnya.

    Terkait ancaman sanksi yang akan dijatuhkan FIFA, Wira tak mempermasalahkan hal itu. Ia beralasan, jika PSSI dijatuhi sanksi oleh FIFA, maka itulah momentum yang tepat untuk mereformasi sistem yang ada selama ini.

    "Lebih baik dikenakan sanksi daripada tetap dikuasai oleh orang-orang yang tidak tepat. Semoga Pak Imam Nachrawi dan timnya bisa memperbaiki kualitas sepakbola Indonesia, dan semoga kompetisi bisa kembali bergulir,” katanya. (gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Hanya Berharap ISL 2015 Kembali Bergulir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page