Liga Indonesia PSM Makassar Kagumi Karakter Boman Irie Aime

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 28, 2015.

Discuss PSM Makassar Kagumi Karakter Boman Irie Aime in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSM Makassar ingin mencatatkan prestasi yang lebih baik pada musim depan. Antara lain turnamen jangka panjang yang direncanakan oleh PT Liga Indonesia dan akan dimulai pada Februari atau Maret.

    Ambisi tersebut ditegaskan tim berjuluk Ayam Jantan Dari Timur dengan membidik pemain bintang untuk skuat musim depan. Antara lain, keinginan mereka untuk memulangkan bek asing asal Pantai Gading, Bomain Irie Aime.

    SIMAK JUGA
    PT Liga Siapkan Turnamen Jangka Panjang Untuk Klub ISL
    Rasyid Bakri Berharap PSM Ikut Turnamen ISL
    Empat Pemain Dipertahankan PSM Untuk Musim Depan

    "Boman kebetulan berada di Jakarta untuk mengurus visanya. Momentum ini kita manfaatkan untuk memanggilnya ke Makassar untuk membela PSM di turnamen jangka panjang," kata Sumirlan selaku direktur klub dikutip laman Antara.

    Salah satu alasan PSM ingin kembali memulangkan Boman - yang pernah membela Juku Eja pada Indonesia Super League 2014 - adalah karakternya yang cukup disiplin tak macam-macam. "Dia pemain bagus. Kita juga kagum dengan karakternya yang tidak macam-macam seperti halnya pemain asing lain pada umumnya."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Kagumi Karakter Boman Irie Aime
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page