Liga Indonesia PSM Makassar Masih Butuh Playmaker Asing

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 26, 2016.

Discuss PSM Makassar Masih Butuh Playmaker Asing in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Berstatus sebagai mantan gelandang timnas U-20 Korea Selatan, Kim Jin Won masih belum bisa memikat hati jajaran pelatih dan manajemen dari PSM Makassar selama menjalani masa trial.

    PSM arahan pelatih Luciano Leandro pun masih terus mencari pemain asing berkualitas untuk menghuni sektor tengah mereka serta menjadi kreator serangan tim guna menghadapi Indonesia Soccer Championship A 2016.

    Pemain asal Jepang, Seijo Sato akan diuji dalam waktu dekat. "Kita akan pulangkan pemain yang bersangkutan malam ini. Pemain Korsel ini memang tidak sesuai yang kita harapkan," kata Sumirlan dikutip laman Antara.

    "Kami tentunya akan terus mencari pemain yang dinilai punya potesi mengangkat prestasi tim kita, juga sesuai rencana awal juga masih menunggu playmaker asal Jepang Seiji Saito dalam pekan ini," imbuh pria yang menjabat sebagai direktur klub itu.

    SIMAK JUGA
    Laga Uji Coba PSM Kontra Persela Digelar 2 April
    Pellu Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Mitra
    Luciano Leandro Puji Adaptasi Pemain Baru

    Sebelumnya PSM sudah merekrut gelandang yang sempat mejadi andalan Mitra Kutai Kartanegara, Rizky Pellu. Lini tengah masih akan dimaksimalkan dengan kehadiran legiun asing berkualitas demi mengarungi ISC 2016.

    Selain itu, PSM juga tengah menjajaki winger yang pernah membela Semen Padang serta Mitra Kukar, Hendra Adi Bayauw. Dan sempat mengklaim bahwa telah terjadi kesepakatan lisan dengan pemain naturalisasi asal Kamerun, Bio Paulin.

    Manajemen dari PSM juga ingin menguji kesiapan tim mereka dengan menantang beberapa tim Indonesia Super League. Antara lain yang jadi bidikan adalah Bali United Pusam, Persib Bandung dan Persela Lamongan, yang akan beruji coba pada 2 April nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Masih Butuh Playmaker Asing
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page