Liga Indonesia PSM Makassar Pinjamkan Pemain Ke PON Sulawesi Selatan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 6, 2016.

Discuss PSM Makassar Pinjamkan Pemain Ke PON Sulawesi Selatan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSM Makassar melepaskan dua pemain muda, gelandang Fadlan Gupran dan striker Andri untuk bergabung dengan tim Sulawesi Selatan (PON Sulsel) yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Jawa Barat.

    Fadlan belum pernah sekalipun dimainkan di Indonesoa Soccer Championship (ISC) A 2016. Sedangkan Andri baru satu kali merasakan atmosfer ketat di level senior, dan bermain sebagai starter selama 64 menit ketika digasak Madura United FC 4-1.

    Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengatakan, kedua pemain itu akan segera bergabung dengan skuat PON Sulsel yang dalam waktu dekat menggelar pemusatan latihan (TC).

    SIMAK JUGA
    Robert Alberts Tak Berikan Tekanan Ke Pemain Muda PSM
    PSM Siap Datangkan Dua Pemain Kejutan
    Sulsel Rebut Tiket Terakhir PON 2016

    "Mereka kita pinjamkan, dan selama sepekan mereka akan melakukan TC. Tentu kedua pemain muda ini akan menambah jam terbang mereka dalam mengasah kemampuan bermainnya,” ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

    "Setelah kurang lebih satu pekan mereka TC bersama tim PON, mereka kembali bergabung dengan PSM.”

    Robert menyatakan, Fadlan dan Andri merupakan pemain yang cukup bagus. Ketika dipasang stater saat dijamu Madura United, penampilan Andri cukup menjanjikan.

    "Ya dua pemain muda kita ini cukup bagus, tinggal perbanyak pengalaman bertanding. Mereka merupakan pemain andalan kita di masa akan datang,” ucap mantan arsitek Sarawak FA itu. (gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Pinjamkan Pemain Ke PON Sulawesi Selatan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page