Liga Indonesia PSM Makassar Pulangkan Nenad Begovic

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 12, 2015.

Discuss PSM Makassar Pulangkan Nenad Begovic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSM Makassar harus melupakan keinginan memakai jasa Nenad Begovic setelah pemain asal Serbia tersebut tidak bisa dimainkan di Indonesia Super League (ISL) 2015, karena tak lolos verifikasi PT Liga Indonesia.

    Manajemen terpaksa memulangkan Begovic, karena klub asal sang pemain hanya di kompetisi Divisi Tiga liga Kanada. Dikonfirmasi tentang hal itu, direktur klub PSM Sumirlan tak menampiknya.

    Menurut Sumirlan, manajemen akan segera mengambil keputusan tentang nasib sang pemain. Manajemen pun akan segera mencari penggantinya guna mencukupi kuota pemain asing.

    "Itu benar. Kita akan membereskan masalah itu. Kita akan berikan haknya, kemudian kita pulangkan. Segera akan kita cari gantinya, semoga masih bisa,” jelas Sumirlan.

    Sementara itu, pelatih caretaker PSM Hans Peter Schaler juga membenarkan hal tersebut. Menurut arsitek berkebangsaan Austria itu, salah satu faktor kegagalan timnya meraih poin penuh kala menjamu Sriwijaya FC disebabkan tidak bisa tampilnya Begovic. Akibatnya, persiapan yang sudah dirancang untuk menghadapi Sriwijaya FC menjadi kacau.

    "Permasalahan Nenad menyebabkan kondisi tim jelang laga ini menjadi kacau,” ujarnya. (gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Pulangkan Nenad Begovic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page