Liga Indonesia PSM Makassar Rahasiakan Muka Lama

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 24, 2015.

Discuss PSM Makassar Rahasiakan Muka Lama in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen PSM Makassar merahasiakan sejumlah pemain muka lama yang akan tetap dipertahankan untuk memperkuat Juku Eja di sejumlah turnamen pada tahun depan, sambil menunggu kepastian Indonesia Super League (ISL).

    Sebelumnya, sejumlah penggawa musim 2015 telah dilepas, serta hanya menyisakan Muchlis Hadi Ning dan Maldini Pali. Di sisi lain, PSM telah mengontrak sejumlah pemain muda sebagai bentuk investasi mereka.

    Manajemen pun mengantisipasi kemungkinan bergulirnya Indonesia Super League (ISL) pada tahun depan dengan merekrut sejumlah pemain baru, dan kembali mengambil muka lama. Hanya saja, itu bergantung kepada kepastian ISL.

    SIMAK JUGA
    PSM Makassar Investasi Di Pemain Muda
    Skuat PSM Makassar Sisakan Muchlis Hadi Ning & Maldini Pali
    PSM Makassar Tersingkir, Direktur Klub Mundur

    Namun direktur klub PSM Sumirlan enggan menyebutkan nama pemain musim 2015 yang kembali dipanggil untuk menjalani latihan pada Januari 2016.

    "Kemungkinan besar kami akan mulai merekrut pemain pada januari 2016 mendatang. Kalau ISL ada, maka dengan pasti kami akan merekrut pemain baru untuk memperkuat skuat ini,” ungkap mantan kapten PSM Makassar era 80-an ini.

    "Beberapa pemain musim 2015 juga akan dipertahankan. Mengenai nama-namanya, nanti akan diumumkan. Yang jelas kami akan pertahanan beberapa pemain yang perkuat tim musim 2015 ini.” (gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Rahasiakan Muka Lama
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page