Liga Indonesia PSM Makassar Sebut Gol Perserui Serui Berbau 'Off-Side'

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 17, 2016.

Discuss PSM Makassar Sebut Gol Perserui Serui Berbau 'Off-Side' in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PSM Makassar Luciano Leandro menilai gol semata wayang Perseru Serui dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Marora, Senin (16/5) sore WIB, berbau off-side.

    Tandukan Amadou Gakou memecahkan kebuntuan Perseru di menit ke-54. Gol tersebut sempat mendapat protes dari pemain PSM yang menganggap pemain Perseru dalam posisi off-side lebih dulu.

    "Gol Perseru itu sebenarnya off-side, karena tiga pemain Perseru tepat berada di belakang, tapi kenapa bisa disahkan wasit. Ini membuat anak-anak protes, dan emosi mereka tidak terkontrol dengan baik, sehingga banyak peluang yang harus berbuah gol tidak bisa dimanfaatkan dengan baik,” jelas Luciano.

    SIMAK JUGA
    Perseru Bekuk PSM
    Isu Pemecatan Buat Luciano Leandro Pusing
    Lamine Janjikan Gol Di Laga Melawan Perseru

    Juru taktik asal Brasil ini bahkan menilai kepemimpinan wasit Tabrani cenderung berpihak kepada tuan rumah. Menurut Luciano, banyak penggawa PSM yang dijatuhkan pemain Perseru, tapi dibiarkan.

    "Kekalahan ini kami terima, tetapi kepemimpinan wasit sangat tidak adil. Kekalahan ini menjadi evaluasi tim ke depan untuk pertandingan berikut,” kata Luciano.

    Pernyataan serupa dilontarkan Basri Lohi. Menurutnya, gol yang disahkan wasit tersebut membuat mental pemain sedikit tidak terkontrol. Hal ini berakibat kepada banyaknya peluang di depan gawang Perseru justru melenceng, karena pemain dalam kondisi emosi.

    "Bola gol dari Perseru itu jelas-jelas off-side, tetapi kenapa wasit sahkan itu. keputusan wasit ini membuat kami melakukan protes. Tapi itulah keputusan wasit, kita hormati, dan selamat atas kemenangan Perseru, karena dewi fortuna memihak kepada mereka,” pungkasnya. (gk-66)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Sebut Gol Perserui Serui Berbau 'Off-Side'
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page