Liga Indonesia PSM Makassar Sering Bikin Kesalahan Sendiri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 12, 2015.

Discuss PSM Makassar Sering Bikin Kesalahan Sendiri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih caretaker PSM Makassar Hans Peter Schaller menilai kegagalan Juku Eja mendulang angka penuh kala ditahan imbang Sriwijaya FC 3-3, Sabtu (11/4), disebabkan kesalahan sendiri yang kerap dilakukan pemain.

    Di laga yang berlangsung di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging tersebut, PSM tiga kali unggul dari tim tamu. Hanya saja, kesalahan sendiri, terutama di barisan belakang, membuat PSM tak mampu mempertahankan keunggulan.

    "Kita terlalu banyak membuat kesalahan individu. Barisan pertahanan juga sering terjadi miss komunikasi,” jelas Hans.

    Hal senada juga diungkapkan Boman Aime. Stopper PSM ini mengakui barisan pertahanan sering terjadi miss komunikasi.

    "Sama seperti kata pelatih, di barisan pertahanan memang sering terjadi miss komunikasi,” ujarnya.

    Ketika disinggung mengenai performa Nemanja Vucicevic yang dinilai kurang menggigit, Schaller memaklumi hal tersebut. Meski mencetak gol perdananya di Indonesia Super League (ISL) 2015, sejumlah kalangan menilai Vucicevic tampil di bawah form.

    "Faktor cuaca mungkin berpengaruh pada penampilannya. Semoga ke depannya, dia [Vucicevic] bisa beradaptasi dengan cuaca di sini,” katanya.

    Schaller juga memuji permainan Sriwijaya FC. Menurutnya, bermaterikan pemain yang, kontestan ISL akan mendapat sulit jika berhadapan dengan Laskar Wong Kito.

    "Kita harus respect dengan Sriwijaya. Mereka punya materi bagus, terdapat sejumlah pemain timnas. Siapapun akan sulit mengalahkan mereka,” pungkasnya.

    Di pihak lain, pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo menyayangkan hasil imbang yang diperoleh tim besutannya. Bendol, sapaan akrab Benny, mengatakan, Sriwijaya FC bisa saja memenangkan laga tersebut.

    "Sebenarnya kita bisa memenangkan laga,” ucap Bendol.

    Bendol menambahkan, kegagalan mendulang poin penuh disebabkan para pemainnya belum padu. Karena itu, Bendol akan segera melakukan pembenahan dalam timnya memanfaatkan jeda kompetisi.

    "Tim ini dihuni oleh sejumlah muka baru. Mereka belum padu satu sama lain. Itulah penyebab kami hanya meraih hasil imbang di tiga laga awal. Kita akan memanfaatkan jeda kompetisi untuk membenahi tim,” beber Bendol. (gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Sering Bikin Kesalahan Sendiri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page