Liga Indonesia PSM Makassar Siap Tampung Duo Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 4, 2015.

Discuss PSM Makassar Siap Tampung Duo Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih dan manajemen PSM Makassar sudah membidik dua pemain Arema Cronus, Hasyim Kipuw dan Ahmad Alfarizi, jika tim Singo Edan tidak bisa mengikuti Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Arema dan Persebaya Surabaya tidak diperkenankan mengikuti ISL 2015 berdasarkan rekomendasi Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Asisten pelatih PSM Assegaf Razak menyayangkan keputusan, karena yang paling dirugikan adalah pemain. Namun PSM akan menampung Kipuw dan Alfarizi jika Arema tak bisa bertanding.

    "Kalau kedua pemain itu bisa bergabung dengan kita, akan sangat berdampak positif bagi tim ini. Keduanya sangat andal dalam bertahan dan menyerang,” ujarnya.

    Secara terpisah, direktur klub Sumirlan tak membantah kemungkinan merekrut pemain-pemain dari Arema.

    "Kalau memang bisa, dan itu sesuai dengan kebutuhan tim, kenapa tidak? Kalau bisa, kita rekrut lima pemain lagi supaya cukup 30 pemain sesuai aturan PT Liga Indonesia,” ujarnya.

    Sementara itu, PSM akan diperkuat striker Muchlis Hadi Ning Saefullah pada laga perdana melawan Persiba Balikpapan, Senin (6/4), di Stadion Gelora Andi Mattalatta Matoanging. Striker yang baru saja memperkuat timnas Indonesia U-22 itu direncanakan tiba di Makassar pagi ini.

    Sumirlan mengatakan, tenaga Muchlis diharapkan dapat membantu lini depan PSM yang saat ini masih pincang setelah M Rahmat dibekap cedera.

    "Jika tidak ada perubahan, dia dijadwalkan tiba sabtu pagi. Semoga bisa segera bergabung dalam latihan sebagai persiapan menjamu Persiba,” ujar Sumirlan.

    Terkait kondisi M Rahmat, tim dokter yakin striker tersebut bisa tampil di laga perdana kontra Persiba. Walau begitu, menurut fisioterapis Imanuel Maulang, kondisi sang pemain belum 100 persen fit.

    "Masih belum fit. Tapi dalam waktu satu atau dua hari ini, semoga ada kemajuan. Kita akan pantau terus perkembangannya," ujar pria yang akrab dipanggil Nuel tersebut. (gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Siap Tampung Duo Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page