Liga Indonesia PSM Makassar Sreg Dengan Robert Rene Alberts

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 26, 2016.

Discuss PSM Makassar Sreg Dengan Robert Rene Alberts in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen PSM Makassar mengaku merasa cocok dengan Robert Rene Alberts bila pelatih asal Belanda itu bersedia menangani tim Juku Eja menggantikan posisi Luciano Leandro.

    Direktur klub Sumirlan mengungkapkan Alberts bukan sosok asing bagi publik sepakbola Makassar. Pelatih berusia 61 tahun itu pernah menangani PSM pada musim 2010. Menurut Sumirlan, Alberts sudah mengetahui kondisi sepakbola Indonesia, dan sangat cocok dengan tim.

    "Lagi-lagi semua tergantung direktur utama dan jajaran Komisaris yang menentukan siapa yang akan menangani PSM pada Torabika Soccer Championship ini,” ungkap mantan kapten Pasukan Ramang di era 80-an ini.

    SIMAK JUGA
    PSM Bidik Jacksen F. Tiago
    PSM Lega Tundukkan Barito Putera
    Tony Ho Dianggap Cocok Untuk PSM

    Sumirlan menambahkan, saat ini memang banyak pelatih yang berminat menangani PSM. Hanya saja jajaran komisaris belum jatuh hati dengan sejumlah nama yang sudah mengajukan diri.

    "Sejauh ini sudah banyak nama yang melamar kekita. Tapi belum ada yang cocok dengan kondisi tim. Kami akan bekerja ekstra keras untuk mencari siapa pelatih yang cocok. Tapi kami akan berupaya sebelum main lawan PS TNI sudah ada pelatih,” ungkap Sumirlan.

    Selain Alberts, sejumlah nama pelatih asing sudah muncul ke permukaan, seperti Nikola Kavazovic, Alaberto Annese, Fabio Lopez, Angel Alfredo Vera, dan Jacksen F Tiago.

    "Kalau Alfredo sudah pasti tidak bisa. Sementara nama-nama yang ada saat ini kita masih seleksi, prestasinya apa, dan kira-kira paham dengan kondisi sepekbola Indonesia,” kata Sumirlan. (gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Sreg Dengan Robert Rene Alberts
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page