Liga Indonesia PSM Makassar Tersingkir, Direktur Klub Mundur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 30, 2015.

Discuss PSM Makassar Tersingkir, Direktur Klub Mundur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kegagalan PSM Makassar melangkah ke delapan besar Piala Jenderal Sudirman (PJS) usai dikalahkan Bali United Pusam 4-1 melalui adu penalti membuat direktur klub Sumirlan mundur dari jabatannya sebagai manajer tim.

    Sumirlan menyatakan, pengunduran dirinya dari tim senior merupakan bentuk tanggung jawab atas kegagalan PSM. Kendati demikian, ia tetap terlibat di PSM, namun hanya fokus di tim U-21.

    "Kita gagal, itu sudah menjadi tanggung jawab saya. Dengan demikian, mulai hari ini saya menyatakan diri mundur sebagai manajer tim PSM senior. Saya tetap terlibat di sepakbola, tapi lebih fokus mengurusi PSM U-21,” tegas mantan kapten PSM era 80-an ini.

    Sumirlan menambahkan, manajemen tim akan langsung melakukan valuasi keseluruhan, baik pemain maupun Pelatih. Sebab, hasil yang diperoleh di PJS cukup mengecewakan, termasuk di laga terakhir.

    "Manajemen akan evaluasi, tapi nantilah dilihat siapa yang akan gantikan saya,” katanya.

    Capaian PSM di PJS tidak lebih baik di bandingkan keikutsertaan mereka di turnamen sebelumnya. Saat Piala Presiden 2015 lalu, tim Juku Eja berhasil melangkah ke perempat-final. (gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Tersingkir, Direktur Klub Mundur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page