Liga Indonesia PSM Makassar Tunggu Kejelasan Status Nenad Begovic

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss PSM Makassar Tunggu Kejelasan Status Nenad Begovic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hasil verifikasi PT Liga Indonesia terkait status pemain asing asal Serbia Nenad Begovic membuat PSM Makassar tidak puas. Manajemen PSM kini masih menunggu surat rekomendasi dari pengelola liga di Kanada.

    Direktur klub PSM Sumirlan mengatakan, manajemen sampai saat ini masih menunggu surat rekomendasi dari liga Kanada. Menurut Sumirlan, surat dari liga Kanada akan menjelaskan status klub asal Begovic.

    "Kita masih menunggu surat dari Kanada. Surat itu nantinya yang akan menjawab semuanya,” jelasnya.

    Sumirlan menambahkan, manajemen berharap agar PT Liga dapat meloloskan Begovic. Pasalnya, Begovic sudah menyatu, dan paham dengan strategi tim. Kendati demikian, mereka juga akan menghormati apapun keputusan yang dikeluarkan PT Liga.

    Begovic yang dimintai keterangan beberapa waktu lalu mengaku terkejut ketika PT Liga mengeluarkan keputusan dirinya tidak layak merumput di Indonesia. Menurut Begovic, di Kanada hanya terdapat satu liga.

    "Saya bingung dengan aturan di sini [Indonesia]. Di Kanada hanya ada satu liga, tapi kenapa saya dikatakan bermain di Divisi tiga,” pungkasnya.

    Sementara itu, hasil imbang yang diperoleh PSM kala menjamu Sriwijaya FC mendapat kritikan dari suporter. Selain lambatnya pelatih caretaker Hans Peter Schaller dalam melakukan pergantian pemain. faktor stamina yang menurun juga diyakini sebagai faktor penyebab hasil imbang tersebut.

    Salah seorang dedengkot suporter PSM Sul dg. Kulle menuturkan, tim pelatih kurang jeli dalam melakukan rotasi pemain. Menurut Presiden kelompok suporter Red Gank tersebut, Schaller lambat dalam melakukan pergantian pemain.

    "Hans terlalu memaksakan Ponaryo untuk tampil 90 menit. Padahal 20 menit terakhir staminanya sudah habis. Markus [Haris Maulana] tampil sangat mengecewakan. Gol-gol yang diciptakan Sriwijaya akibat kurangya koordinasi di barisan pertahanan,” bebernya.

    Senada dengan Sul. Koordinator Komunitas VIP Selatan Erwinsyah merasa kecewa dari hasil imbang. Menurutnya, kegagalan mendulang kemenangan di kandang setara dengan kekalahan. Erwinsyah meminta manajemen segera melakukan evaluasi terhadap kinerja pelatih.

    "Jika cuma sebagai caretaker, lebih baik angkat saja Assegaf [Razak] sebagai caretaker,” cetusnya. (gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Tunggu Kejelasan Status Nenad Begovic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page