Liga Indonesia PSM Makassar Urung Rekrut Pemain Asing

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss PSM Makassar Urung Rekrut Pemain Asing in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih PSM Makassar mengurungkan niat untuk mendapatkan satu pemain asing untuk menggantikan Nenad Begovic, dan hanya mengandalkan dua ekspatriat, Boman Aime dan Nemanja Vucicevic.

    Sebelumnya, PSM menyeleksi dua pemain asing, yakni Frank Oliver Ongfiang dan Evandro Antonio. Asisten pelatih Assegaf Razak mengungkapkan, kedua pemain itu dipulangkan, karena belum sesuai harapan pelatih Hans Peter Schaller.

    Menurut Assegaf, dari penilaian Schaller, Ongfiang dan Antonio tidak lebih baik dari Rasyid Bakri dan Maldini Pali. Karena itu, mengingat waktu yang dimiliki terbatas, PSM hanya akan menggunakan dua pemain asing di Indonesia Super League (ISL) 2015.

    "Jajaran pelatih sudah memutuskan untuk memulangkan keduanya. Pelatih bilang, keduanya bahkan akan kesulitan bersaing dengan Rasyid dan Maldini. PSM sebaiknya menggunakan dua pemain asing saja. Kita tidak memiliki waktu banyak untuk menyeleksi pemain asing lagi,” tutur Assegaf.

    Sementara itu, salah seorang suporter PSM Andi Junaedi menyarankan jajaran pelatih memanfaatkan skuat yang ada. Menurutnya, untuk mengisi posisi yang ditinggal Begovic, stok gelandang masih sangat banyak. Ia juga berharap agar tenaga pemain lokal dimaksimalkan.

    "Manfaatkan tenaga pemain lokal saja. Kita punya Rasyid untuk pemain tengah,” harapnya.

    PSM kembali menjalani sesi latihan kemarin di lapangan Karebosi. Dari pantauan Goal Indonesia, materi latihan kali ini menitik beratkan pada ketahanan fisik pemain. Sesi latihan tersebut dihadiri seluruh pemain, kecuali Nemanja Vucicevic, Abanda Rahman dan Agung Prasetyo.

    Menurut Schaller, Abanda dan Agung masih cedera, dan dalam tahap pemulihan. Sedangkan Vucicevic absen akibat sakit.

    "Nemanja sedang sakit. Dia disuruh istirahat oleh tim dokter,” ujar Schaller.

    Ketika disinggung mengenai persiapan timnya menghadapi laga selanjutnya, Schaller mengaku belum memikirkan hal tersebut. Menurutnya, jajaran pelatih masih fokus untuk membenahi fisik pemain.

    "Belum, kita belum fokus ke situ. Kita masih terus membenahi fisik pemain,” pungkasnya. (gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Urung Rekrut Pemain Asing
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page