Liga Indonesia PSM Makassar Yakin Duo Serbia Tampil Lawan Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 3, 2015.

Discuss PSM Makassar Yakin Duo Serbia Tampil Lawan Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen PSM Makassar optimistis dua pemain asing asal Serbia, Nemanja Vucicevic dan Nenad Begovic, sudah bisa dimainkan saat menjamu Persiba Balikpapan di laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015, Senin (6/4).

    Direktur teknik Sumirlan menjelaskan, international transfer certificate (ITC) dan kartu izin tinggal sementara (KITAS) Vucicevic dan Begovic belum rampung. Sumirlan juga tak membantah adanya masalah draft kontrak yang menyebabkan kedua pemain tersebut absen dalam beberapa kesempatan.

    "Tak ada masalah berarti mengenai mereka. Kita terus mengupayakan penyelesaian masalahnya. Saya yakin keduanya bisa dimainkan di laga perdana melawan Persiba Balikpapan,” tegas Sumirlan.

    Vucicevic dan Begovic kembali mengikuti latihan tim setelah kedua pemain tersebut tak terlihat. Mereka juga tidak hadir dalam laga uji coba kontra Martapura FC beberapa waktu lalu.

    Sementara itu, setelah hampir dua bulan tak menggunakan lapangan Karebosi, PSM akhirnya kembali menjalani pemusatan latihan di lapangan milik Pemkot Makassar tersebut.

    Selama renovasi, tim Juku Eja secara bergantian menggunakan lapangan Kodam dan Stadion Andi Mattalatta Mattoanging untuk menggelar latihan. Perbaikan lapangan Karebosi merupakan syarat yang diberikan tim verifikasi PT LIga Indonesia.

    Berdasar pantauan Goal Indonesia, sejumlah perubahan sudah nampak di lapangan tersebut, meliputi rumput yang sudah rata, garis yang sudah dicat, dan adanya bench pemain.

    Terkait hal itu, asisten pelatih Assegaf Razak memberikan komentarnya. Assegaf mengatakan, dengan kondisi lapangan yang sudah rata akan sangat membantu tim pelatih dalam mengasah startegi.

    "Dengan kondisi lapangan seperti itu, kita bisa menerapkan beberapa skema permainan. Risiko cedera pemain juga bisa diminimalisir,” katanya. (gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Yakin Duo Serbia Tampil Lawan Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page