Liga Indonesia PSMS Medan Hadapi Persekap Pasuruan Di Perempat-Final

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 28, 2015.

Discuss PSMS Medan Hadapi Persekap Pasuruan Di Perempat-Final in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSMS Medan melaju ke perempat-final Piala Kemerdekan 2015 setelah dalam laga terakhir Grup A di Stadion Teladan, Kamis (27/8), meraih kemenangan tipis 1-0 atas PS Kwarta.

    Hasil itu membuat PSMS tampil sebagai pemuncak klasemen akhir usai mengoleksi nilai 11, unggul dua angka dari Kalteng Putra yang berada di peringkat dua. Di perempat-final, PSMS akan menghadapi runner-up Grup D Persekap Pasuruan Di Stadion Teladan, Sabtu (29/8).

    Pertarungan antara PSMS dan PS Kwarta berlangsung sengit. Sebab, pemenang laga ini bakal merebut satu tiket perempat-final tersisa dari Grup A. PSMS yang tampil di hadapan pendukungnya langsung memperagakan permainan ofensif sejak peluit kick-off ditiupkan wasit.

    PSMS memanfaatkan kedua sayap untuk menekan pertahanan PS Kwarta. Hanya saja, penyelesaian akhir yang buruk membuat PSMS tak kunjung mencetak gol. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

    Kebuntuan tuan rumah akhirnya terpecahkan dua menit setelah babak kedua dimulai. Tendangan keras Suhandi tidak bisa dibendung kiper PS Kwarta, sehingga tim Ayam Kinantan unggul 1-0.

    Gol itu melecut motivasi pemain PSMS untuk memperbesar keunggulan. Kendati demikian, skor 1-0 ini tidak mengalami perubahan hingga peluit panjang ditiupkan wasit.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSMS Medan Hadapi Persekap Pasuruan Di Perempat-Final
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page