Liga Indonesia PSMS Medan Melaju Ke Final Piala Kemerdekaan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 9, 2015.

Discuss PSMS Medan Melaju Ke Final Piala Kemerdekaan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSMS Medan memastikan diri melaju ke partai final Piala Kemerdekaan 2015. Itu setelah, mereka membungkam Persepam Madura Utama dengan skor tipis 3-2, pada laga semi-final di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (9/9) malam.

    Pada awal pertandingan, permainan kedua tim berjalan cukup seimbang. Namun, Persepam berhasil membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-19. Adalah Qischil Gandrum Minny yang berhasil menjebol gawang PSMS. Skor pun berubah 1-0.

    Tertinggal satu gol, membuat para penggawa PSMS menggencarkan serangan mereka. Hingga akhirnya, enam menit berselang Guntur Triaji berhasil membawa PSMS menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

    Permainan pun semakin berjalan sengit. Tapi, PSMS yang kali ini berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1. Itu setelah, Guntur kembali mencetak gol pada menit ke-34.

    Di tengah perjuangan mengejar ketertinggalan, Laskar Sapeh Ngamok justru harus kehilangan salah satu pemainnya, setelah Deny Rumba dikartu merah wasit pada menit ke-37. Hingga babak pertama usai, skor tetap 2-1.

    Memasuki babak kedua, Persepam mencoba tampil menekan. Namun, mereka justru kembali tertinggal pada menit ke-79 lewat gol yang dilesakkan Erwin Ramdani. Skor 3-1.

    Di sisa waktu yang ada, Persepam hanya mampu memperkecil kedudukan lewat gol Sirvi Arfani pada menit ke-90. Skor 3-2 bertahan hingga laga usai.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSMS Medan Melaju Ke Final Piala Kemerdekaan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page