Liga Indonesia PSP Padang Ingin Bangkit Di Piala Wali Kota

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 29, 2014.

Discuss PSP Padang Ingin Bangkit Di Piala Wali Kota in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Wali kota Padang Mahyeldi Ansharullah ingin menjadikan turnamen pramusim Piala Wali Kota Padang 2015 sebagai momen kebangkitan PSP agar bisa berkompetisi di kasta tertinggi di Indonesia.

    Piala Wali Kota Padang bakal digelar pada 4-8 Januari 2015 di Stadion H Agus Salim. Enam tim, dua diantaranya tim asal Malaysia, Selangor FA dan Serawak FA, akan tampil di turnamen yang sempat vakum selama 20 tahun itu. Empat tim lainnya adalah juara Indonesia Super League (ISL) 2014 Persib Bandung, Persiba Balikpapan, Semen Padang FC, dan tuan rumah PSP.

    Mahyeldi mengatakan, publik sepakbola Padang rindu turnamen ini dihidupkan kembali. Selain itu, turnamen ini juga dijadikan momentum kebangkitan PSP, yang sempat cukup disegani di era perserikatan.

    "Dengan bahasa lebih sederhana, kita jadikan turnamen ini sebagai langkah awal membangkitkan lagi kecintaan pada PSP dan demi bangkitnya sepakbola Padang pada umumnya,” ucap Mahyeldi yang juga ketua umum PSP tersebut.

    Mahyeldi menambahkan, Piala Wali Kota Padang bisa menjadi agenda tahunan, dan kualitasnya akan terus ditingkatkan, sehingga akan menjadi salah satu turnamen sepakbola terbaik di Indonesia.

    Sementara itu, Ketua Panpel Ainul Ridha menyebutkan, dijadwalkan klub peserta sudah mulai berdatangan ke Padang pada 2 Januari. Ditambahkannya, pertandingan digelar dua kali dalam satu hari. Laga pertama pukul 16.00 WIB dan duel kedua pukul 19.00 WIB.

    "Enam tim peserta nanti dibagi dua grup. Juara grup akan bertemu di final, dan runner-up grup akan memperebutkan posisi tiga dan empat,” kata Ainul Ridha.

    Untuk pembagian grup tuan rumah, PSP bakal tergabung bersama Persib, dan Selangor FA. Sedangkan grup lainnya bakal bercokol Semen Padang FC, Persiba Balikpapan dan Serawak FA. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSP Padang Ingin Bangkit Di Piala Wali Kota
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page