Liga Indonesia PSS Sleman Ramaikan Persaingan Grup D

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 19, 2015.

Discuss PSS Sleman Ramaikan Persaingan Grup D in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah sempat menelan kekalahan di laga perdana, PSS Sleman akhirnya mendulang angka penuh setelah mencatat kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Madiun Putra di Stadion Wilis, Selasa (18/8) malam WIB.

    Di laga perdana, PSS menelan kekalahan 2-0 dari Persepam Madura Utama. Raihan tiga angka itu membuat persaingan Grup D menjadi ramai. Empat tim telah mengumpulkan tiga poin, yakni Persatu Tuban, Persekap Pasuruan, Persepam, dan PSS.

    Tampil di hadapan publiknya, Madiun Putra tak ingin menelan malu untuk kali kedua, setelah sebelumnya dikalahkan Persekap Pasuruan 2-0. Tuan rumah langsung menekan pertahanan PSS mengandalkan Suheri Daud di lini depan. Hanya saja, serangan Madiun Putra monoton, dan mudah dipatahkan barisan belakang PSS.

    Pada menit ke-18, PSS terpaksa menarik keluar kapten tim Nova Arianto usai mendapatkan cedera. Kendati demikian, perubahan itu tak bisa dimanfaatkan Madiun Putra. Bahkan gawang tuan rumah nyaris kebobolan di menit ke-35, tapi tandukan Jeki Pasarella hanya menyamping di sisi luar tiang gawang.

    Madiun Putra tidak mengendurkan serangan di babak kedua. Sebaliknya PSS mengandalkan serangan balik. Skema PSS ini berjalan baik, dan mampu mencuri gol pada menit ke-64 melalui Agung Suprayogi akibat blunder yang dilakukan kiper Agung HM.

    Pelatih PSS Didik Lestiyantoro, merasa senang dengan raihan tiga angka yang diperoleh tim besutannya. Didik menilai pertandingan kontra Madiun Putra cukup berat, dan tuan rumah bermain sangat bagus.

    "Kami bersyukur bisa memenangi laga ini, pertandingan sangat berat. Madiun juga bermain sangat bagus. Dengan kemenangan ini kami memang membuka kans untuk lolos dari fase grup, meskipun beberapa tim lain juga memiliki peluang, karena belum bermain dua kali,” tutur Didik.

    "Pertandingan ini cukup berat. Madiun bermain sangat cepat di babak pertama, namun kami berhasil mencuri gol, dan mempertahankannya. Kami akan terus membenahi organisasi, dan berharap lolos ke babak selanjutnya,” tambah bek Ade Christian.

    Sedangkan pelatih Madiun Putra, Wahyudi, mengeluhkan penyelesaian akhir yang masih menjadi permasalahan utama anak asuhnya.

    "Sebenarnya sudah ada perkembangan, peningkatan permainan. Tetapi lagi-lagi masalah finishing touch barisan depan masih perlu diasah lagi. Padahal, jeda waktu kemarin sudah coba kita tingkatkan, namun belum menampakkan hasil di laga ini,” keluh Wahyudi. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSS Sleman Ramaikan Persaingan Grup D
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page