Liga Indonesia PSS Sleman Tunggu Tantangan Timnas Indonesia U-19

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 15, 2016.

Discuss PSS Sleman Tunggu Tantangan Timnas Indonesia U-19 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengungkapkan timnya masih menunggu tantangan uji coba dari tim nasional (timnas) Indonesia U-19. Seperti diketahui, timnas U-19 yang kini dilatih Eduard Tjong itu sedang mengadakan pemusatan latihan di Yogyakarta.

    Sebelumnya, Edu memang mengungkapkan ingin mengajak uji coba beberapa klub lokal termasuk PSS, PSIM Yogyakarta, ataupun Persis Solo. Selain itu, mereka dipastikan bakal beruji coba melawan Filipina di Stadion Manahan, Solo, 20 Agustus nanti.

    SIMAK JUGA
    Timnas U-19 Akan Uji Coba Kontra Filipina
    Alasan Timnas U-19 Gelar Pelatnas Di Yogyakarta
    Indonesia Versus Malaysia Digelar Di Manahan

    Timnas U-19 saat ini sedang bersiap untuk mengikuti Piala AFF U-19 di Vietnam, September nanti. "Kami ini juga sedang tunggu tawaran mereka untuk uji coba. Sampai sejauh ini memang belum ada pemberitahuan, tapi kalau memang jadi, harus ada pemberitahuan secepatnya agar tidak mengganggu jadwal yang sudah kami buat," kata Seto.

    "Kami sudah rencanakan maintenance fisik dan akan beruji coba dengan tim lokal, Jumat (19/8) nanti. Tetapi jika memang mereka ingin uji coba, mungkin akan kami batalkan jadwal uji coba lawan tim lokal itu," tambahnya.

    Di sisi lain, mantan penggawa timnas Indonesia itu mengaku masih ada kekurangan dari anak asuhnya, yang saat ini masih menduduki puncak klasemen grup 5 Indonesia Soccer Championship (ISC) B. "Sebenarnya tidak terlalu banyak. Gelandang bertahan menjadi pekerjaan rumah kami. Penempatan posisi kedua gelandang bertahan kami perlu diperbaiki. Saat bertahan harus di mana, menyerang harus di mana. Itu yang jadi sorotan saya," jelasnya.(gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSS Sleman Tunggu Tantangan Timnas Indonesia U-19
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page