Liga Indonesia PSSI Bakal Bubarkan Badan Tim Nasional

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 19, 2015.

Discuss PSSI Bakal Bubarkan Badan Tim Nasional in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sejak dibentuk oleh PSSI, Badan Tim Nasional berperan dalam pemebentukan tim nasional di berbagai kelompok usia dan mengakomodir kebutuhan dari timnas. Namun, kepengerusan baru PSSI nampaknya akan membubarkan badan yang periode lalu diketuai oleh La Nyalla Mahmud Mattalitti tersebut.

    Meski belum secara resmi mengumumkan terkait pembubaran BTN, namun sekretaris jenderal PSSI Azwan Karim menuturkan hal tersebut. Langkah itu dilakukan karena mengikuti tren di federasi negara lain dan ingin koordinasi terkait timnas lebih kuat di tubuh kepengurusan PSSI.

    "Terkait timnas setelah mendapatkan petunjuk dari presiden PSSI (La Nyalla) dan tren di luar negeri, akan dikelola di bawah kesekjenan. Nanti akan ada informasi formal tentang hal itu," kata Azwan.

    "Perbedaannya ketika tidak ada BTN, maka koordinasi akan lebih kuat di dalam serta proses pun bisa lebih cepat. Instruksi akan langsung dari direksi secara direct," jelasnya menambahkan.

    "Nanti akan ada yang mengurus timnas, kami sudah pikirkan orang-orang yang kompeten. Ke depan, kita sudah memikirkan masalah scouting, youth resource dan sebagainya," tandas Azwan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Bakal Bubarkan Badan Tim Nasional
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page