Liga Indonesia PSSI Bantu Pengobatan Alfin Tuasalamony

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2015.

Discuss PSSI Bantu Pengobatan Alfin Tuasalamony in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI bakal membantu proses pengobatan penggawa Persija Jakarta, Alfin Ismail Tuasalamony. Alfin saat ini mengalami cedera patah kaki, setelah ditabrak sebuah mobil.

    Diperkirakan, pemulihan cedera mantan penggawa timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2013 itu memakan waktu sekitar satu tahun. "Dia (Alfin) memang termasuk salah satu dari semua aset bangsa dan juga anak bangsa, dalam hal ini pemain sepak bola yang telah lama menjadi bagian yang amat penting dari timnas Indonesia," kata Azwan Karim, pelaksana tugas sekjen PSSI, seperti dilansir laman PSSI.

    "Perlu diluruskan sedikit, jadi kami dari PSSI sudah tentu dan sepatutnya akan turut ikut tanggung jawab dengan berkontribusi langsung dalam proses pengobatan dari cedera yang dia alami," jelasnya.

    Azwan menambahkan, cedera yang dialami Alfin mengingatkan pada cedera yang pernah dialami striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa, ketika memperkuat timnas Indonesia dalam uji coba melawan Hong Kong tahun 2007 silam.

    "Jadi saya rasa pengobatannya ini akan berlangsung lama," tutur Azwan.

    Alfin sendiri sebenarnya diproyeksikan menjadi bagian skuat timnas U-23 untuk SEA Games 2015 oleh pelatih Aji Santoso. Namun lantaran cedera tersebut, membuat hal itu batal terealisasi. Saat ini, pemain asal Tulehu itu sedang dirawat secara intensif di rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Bantu Pengobatan Alfin Tuasalamony
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page