Liga Indonesia PSSI Belum Lapor FIFA Soal Pembekuan Yang Dilakukan Kemenpora

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2015.

Discuss PSSI Belum Lapor FIFA Soal Pembekuan Yang Dilakukan Kemenpora in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sekjen PSSI, Joko Driyono, menegaskan pihaknya hingga Senin (21/4) malam belum melaporkan kepada FIFA terkait sikap Kemenpora yang membekukan PSSI. Sebelumnya, Kemenpora melalui surat bernomor 0137 tahun 2015 menyatakan tidak mengakui organisasi PSSI, setelah tiga surat peringatan yang mereka berikan tidak ditanggapi oleh PSSI.

    Namun anehnya, ketika laporan mengenai pembekuan itu belum diberikan ke FIFA, ketua umum PSSI hasil Kongres Luar Biasa PSSI 2015, 18 April lalu, La Nyalla Mahmud Mattalitti, sudah mengatakan pembekuan itu tidak diakui oleh FIFA.

    Itu dinyatakan La Nyalla pada jumpa pers di kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (21/4) siang. "Saya sudah mendapatkan ucapan selamat dari FIFA. Mereka tidak anggap (pembekuan) itu. Saya gak merasa ada pembekuan. Pembekuan itu adanya di Kemenpora saja. Tapi di FIFA sama sekali tidak ada. Jadi apa yg dilakukan Kemenpora saya katakan offside," ucap La Nyalla, saat itu kepada wartawan.

    Joko pun menegaskan hingga kemarin malam PSSI baru melaporkan mengenai hasil KLB kepada FIFA. "Baru kongresnya saja. Ini mungkin dalam ukuran jam sampai besok (hari ini), insha Allah kami laporkan untuk yang soal surat itu (pembekuan Kemenpora)," beber Joko, saat dikonfirmasi usai pertemuan dengan klub-klub Indonesia Super League (ISL) 2015 di hotel Kartika Chandra, Jakarta, Senin (21/4) malam.

    Seperti diketahui, jika FIFA mengetahui secara resmi mengenai pembekuan tersebut, bisa saja badan sepakbola tertinggi di dunia itu bakal langsung menjatuhkan sanksi pembekuan terhadap PSSI. Itu karena, bisa saja apa yang dilakukan oleh Kemenpora dianggap sebagai bentuk intervensi dari Pemerintah terhadap anggota FIFA.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Belum Lapor FIFA Soal Pembekuan Yang Dilakukan Kemenpora
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page