Liga Indonesia PSSI Bentuk Tim Untuk Temui Menpora

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 20, 2015.

Discuss PSSI Bentuk Tim Untuk Temui Menpora in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Komite Eksekutif PSSI sudah melakukan rapat guna membahas aksi Menteri Pemuda dan Olahraga yang mengirimkan surat pembekuan PSSI. Pada rapat yang dilaksanakan di Surabaya, Minggu (19/4), PSSI pun membentuk tim untuk membicarakan hal tersebut kepada Menpora Imam Nahrawi.

    Anggota Exco Tonny Apriliani akan menjadi delegasi yang memimpin rombongan PSSI untuk menyambangi kantor Kemenpora, Senin (20/4) esok. PSSI pun sudah menyiapkan tim hukum dan tim lobi untuk mengatasi masalah tersebut.

    "Kita akan menemui Menpora, kita akan berusaha semaksimal mungkin supaya kita tetap eksis. Jika perlu juga Menpora mencabut pembekuan itu, semua akan bicarakan dengan baik," ungkap ketua umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti kepada wartawan di Surabaya. "Segala tim sudah dibentuk, seperti tim lobi dan tim hukum," sambungnya.

    La Nyalla yang merupakan ketum baru PSSI periode 2015-2019 - setelah menang telak pada pemilihan di Kongres Luar Biasa PSSI 2015 - pun menyampaikan harapannya untuk induk federasi sepakbola Indonesia yang menginjak usia ke-85, pada 19 April 2015.

    Pria yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketum PSSI itu mengatakan, bahwa kepengurusan baru PSSI siap untuk menjawab tantangan dan rintangan yang datang dari luar seperti aksi pembekuan Menpora.

    "Kita akan hadapi semua tantangan-tantangan baik itu, dari dalam atau pun dari luar. Karena segala tantangan bisa membuat kita semakin baik. Karena tidak ada sesuatu itu yang semakin kuat tanpa melalui ujian," tegasnya.

    Sementara itu, waketum anyar PSSI, Hinca Pandjaitan, berharap pertemuan dengan Menpora berjalan lancar. Sehingga tidak perlu ada pembekuan apalagi intervensi pemerintah yang ingin membentuk Tim Transisi untuk menggantikan peran PSSI.

    "Harapan kami semuanya berjalan dengan lancar. Kami tak ingin pemerintah melakukan intervensi yang berlebihan," kata mantan ketua Komite Disiplin PSSI itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Bentuk Tim Untuk Temui Menpora
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page