Liga Indonesia PSSI Berharap Sidang PTUN Segera Tuntas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 28, 2015.

Discuss PSSI Berharap Sidang PTUN Segera Tuntas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI dan Kemenpora akan kembali berhadapan di meja hijau dalam lanjutan sidang Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Senin (29/6) esok. Di mana agendanya adalah pihak Kemenpora sebagai kubu tergugat akan menghadirkan saksi dan ahli.

    Direktur hukum PSSI, Aristo Pangaribuan menyatakan sudah siap menghadapi sidang lanjutan PTUN. Aristo pun berharap sidang antara PSSI dan Kemenpora bisa segera selesai sebelum Hari Raya Idul Fitri.

    "Kita siap saja. Mau berapapun atau siapapun saksinya, kami siap. Kita maunya cepat selesai saja sidang ini, sebelum lebaran sudah beres. Supaya pemain, ofisial dan para pelaku sepakbola hatinya lebih senang dan lega," bebernya dilansir situs resmi PSSI.

    Aristo jelas berharap PSSI bisa menang dan SK Pembekuan dari Kemenpora dicabut. Pria yang juga dosen itu juga berharap pihak Kemenpora bisa menghormati keputusan pengadilan - seperti contoh putusan sela PTUN tentang tidak berlakunya SK Pembekuan PSSI oleh Kemenpora.

    "Kami masih tetap selalu optimis. Mudah-mudahan saja kalau PSSI yang menang, mau atau tidak Menpora tunduk dengan hasil keputusan sidang PTUN nanti? Contohnya, seperti sekarang, putusan sela sudah ada tapi kegiatan mereka yang melalui sekretaris jendral Tommy Kurniawan (Tim Transisi) yang saya tidak tahu kapabilitasnya dan hubungannya di sepakbola tetap saja berjalan dengan mengedarkan surat-surat untuk membuat turnamen. Anda bisa melihat dan menilai sendiri."

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Berharap Sidang PTUN Segera Tuntas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page