Liga Indonesia PSSI Berharap Solusi Dari AFC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2015.

Discuss PSSI Berharap Solusi Dari AFC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,206
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI ikut dalam Kongres Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) yang akan digelar di Manama, Bahrain, Kamis (30/4) nanti. Pada kongres tersebut, AFC bakal kembali menggelar pemilihan untuk Presiden, Wakil Presiden, serta anggota Komite Eksekutif periode 2015-2019.

    Tak ayal, kesempatan itu tak disia-siakan para pengurus PSSI yang mengikuti kongres tersebut, untuk membicarakan mengenai permasalahan yang menimpa PSSI saat ini kepada AFC. Pada kongres itu, PSSI diwakili ketua umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, wakil ketua umum, Hinca Pandjaitan, dan acting sekjen PSSI, Azwan Karim. Rombongan PSSI telah tiba di Manama, Senin (27/4).

    "Sebelum Kongres AFC, PSSI akan bertemu dahulu dengan sekjen AFC, Alex Soosay, untuk memberi tahu hasil KLB (Kongres Luar Biasa) kemarin. Selain itu, situasi dan kondisi PSSI saat ini kami juga akan laporkan ke AFC," ucap Azwan, seperti dilansir situs resmi PSSI.

    "Kami berharap mendapatkan solusi dan petunjuk dari AFC, agar persoalan yang PSSI hadapi saat ini cepat selesai," tambahnya.

    Seperti diketahui, saat ini kepengurusan PSSI telah dibekukan Kemenpora melalui surat bernomor 01307 tahun 2015 yang ditandatangani Menpora, Imam Nahrawi, per tanggal 17 April 2015.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Berharap Solusi Dari AFC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page