Liga Indonesia PSSI Bilang Ke AFF Bakal Selesaikan Masalah Secara Internal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 6, 2016.

Discuss PSSI Bilang Ke AFF Bakal Selesaikan Masalah Secara Internal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI menghadiri rapat dewan AFF di Phuket, Thailand, akhir pekan kemarin. Pada kesempatan tersebut, PSSI diwakili oleh Erwin Dwi Budiawan dan sekretaris jenderal Azwan Karim.

    Erwin, wakil ketua umum PSSI, menjelaskan bahwa PSSI sebagai federasi sepakbola Indonesia masih harus menyelesaikan masalah internal mereka selepas masa gelap mereka lewati.

    "Kami sangat senang bisa lepas dari masa kelam. Sekarang kami tinggal menyelesaikan beberapa masalah yang akan kami selesaikan secara internal," ungkap Erwin dalam forum tersebut, dikutip laman resmi AFF.

    SIMAK JUGA
    Kelompok 85 Tunjuk Edy Rahmayadi Sebagai Ketua
    Kelompok 85 Ingin Timnas Pakai Pelatih Asing
    Letjen Edy: PSSI Tak Gubris KLB, Kami Lapor FIFA!

    "Sekarang kami akan mulai membangun kembali dan kami berharap bahwa kami dapat belajar dari Thailand, Vietnam dan Filipina tentang bagaimana kita bisa membangun diri kembali ke semula," sambung dia.

    Sebagaimana diketahui, Indonesia sudah lepas dari suspensi FIFA sejak 13 Mei lalu. Itu terjadi karena pemerintah Indonesia mencabut sanksi administratif mereka kepada PSSI yang memang dijadikan syarat oleh FIFA.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Bilang Ke AFF Bakal Selesaikan Masalah Secara Internal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page