Liga Indonesia PSSI Bilang Tak Mau Ganggu Berjalannya TSC

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 19, 2016.

Discuss PSSI Bilang Tak Mau Ganggu Berjalannya TSC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Federasi sepakbola Indonesia, PSSI, masih butuh waktu untuk bertemu PT Gelora Trisula Semesta selaku operator dari Torabika Soccer Championship untuk menentukan nasib dari kejuaraan jangka panjang tersebut.

    Mundurnya kedua Komite Eksekutif (Exco) PSSI bidang kompetisi, Johar Lin Eng dan Gusti Randa membuat PSSI menyerahkan urusan kompetisi kepada wakil ketua umum, Erwin Dwi Budiawan. Rencananya, Exco akan bertemu dengan GTS pada 23 Mei nanti.

    "Kebetulan dua komite yang mengurus itu, saudara Johar Lin Eng dan saudara Gusti Randa mengundurkan diri. Maka, kompetisi itu langsung ditarik ke Bapak Erwin Dwi Budiawan. Maka akan segera kita umumkan soal kompetisi itu," ungkap acting president, Hinca Panjaitan.

    SIMAK JUGA
    Isi Surat Pencabutan Pembekuan PSSI
    Menpora Sudah Lapor Ke FIFA Soal Pencabutan Pembekuan PSSI
    Ini Dampak Pencabutan Pembekuan PSSI

    Dikatakan oleh Hinca, bahwa inisiatif klub untuk menggulirkan TSC dan ISC B pada saat PSSI masih disanksi pemerintah adalah hal yang positif. Hanya saja, selepas suspensi FIFA dicabut pada 13 Mei lalu, menentukan status kompetisi adalah salah satu mandat dari FIFA.

    "Sesungguhnya kita ingin memastikan seluruhnya bermain sepakbola. Kompetisi yang dilakukan GTS sesungguhnya adalah hal yang baik untuk kita. Karena waktu itu PSSI belum aktif, tentu mereka berjalan tanpa PSSI. Per 13 Mei PSSI sudah aktif," bebernya.

    "Prinsipnya, PSSI tidak menghalang-halangi, tidak melarang kompetisi yang ada. Mari sama-sama karena ini adalah bagian dari rumah kita semua," pungkas Hinca.

    Pembicaraan terkait status TSC akan dilakukan pada 23 Mei nanti. Hasil dari pembicaraan tersebut akan dibawa ke kongres tahunan PSSI di Balikpapan, yang digelar 1 Juni mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Bilang Tak Mau Ganggu Berjalannya TSC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page