Liga Indonesia PSSI Dukung Kandidat Presiden FIFA Yang Beri Keuntungan Untuk Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 30, 2015.

Discuss PSSI Dukung Kandidat Presiden FIFA Yang Beri Keuntungan Untuk Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persaingan untuk memperebutkan kursi sebagai Presiden FIFA semakin memanas. Setidaknya, ada enam kandidat yang sudah secara terang-terangan ingin menjadi orang nomor satu di federasi sepakbola tertinggi di dunia itu.

    Mereka adalah Sepp Blatter, Jerome Champagne, Prince Ali Bin Al-Hussein, David Ginola, Michael Van Praag, dan Luis Figo. Pendaftaran calon Presiden FIFA sendiri sudah ditutup, Kamis (29/1). Sementara untuk pemilihannya bakal digelar pada 29 Mei mendatang.

    Sebagai salah satu anggota FIFA, PSSI tentunya mendapatkan hak untuk memberikan suaranya kepada salah satu kandidat tersebut. Namun, ketua umum PSSI, Djohar Arifin Husin, mengungkapkan pihaknya belum menentukan pilihan siapa kandidat yang akan mereka dukung di pemilihan nanti.

    Di samping itu, ada beberapa hal yang akan menjadi pertimbangan PSSI sebelum memberikan dukungan kepada salah satu calon.

    "Kami tunggu paparan program mereka, dan kami juga harus berhitung siapa yang paling menguntungkan atau punya perhatian terhadap Indonesia," kata Djohar, kepada Goal Indonesia.

    PSSI sendiri juga akan menyelenggarakan pemilihan pengurus baru untuk periode 2015-2019 pada 18 April nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Dukung Kandidat Presiden FIFA Yang Beri Keuntungan Untuk Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page