Liga Indonesia PSSI Favoritkan Sepp Blatter Kembali Menjadi Presiden FIFA

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 19, 2015.

Discuss PSSI Favoritkan Sepp Blatter Kembali Menjadi Presiden FIFA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Induk federasi sepakbola Indonesia, PSSI, tampaknya bakal memberikan dukungan kepada Sepp Blatter untuk kembali menjadi presiden FIFA periode 2015-2019. Hal tersebut dipaparkan oleh wakil ketua umum PSSI, Hinca Pandjaitan.

    Menurut Hinca, Blatter memiliki visi dan misi yang bagus dibandingkan calon presiden FIFA lainnya. Blatter yang sudah memimpin induk federasi sepakbola dunia sejak 1998 itu dikatakan Hinca sangat memedulikan kesejahteraan pemain.

    "Sepanjang yang saya ketahui, sepertiga dari budget FIFA itu untuk grass root, termasuk goal project. Jadi, Blatter tidak ingin pemain-pemain itu mati. Sebab dia tahu umur pemain bola ada batasnya," urai Hinca.

    "Jika bicara FIFA kompetisinya tentu Piala Dunia. Dan dua Piala Dunia yang terakhir ini manajemennya yang terhebat. Sampai pemain yang ikut bermain pun dapat penghasilan berlipat. Apalagi kalau mereka bisa sampai final, pasti penghasilannya bertambah," jelas mantan direktur Komisi Disiplin itu menambahkan.

    Blatter yang merupakan orang asili Swiss sudah menduduki kursi kepresidenan FIFA pada periode 1998, 2002, 2007, 2011. Hinca sendiri secara yakin mengatakan bahwa mayoritas negara Asia - atau anggota AFC - mendukung Blatter kembali menjadi presiden.

    "Kebiasaan Presiden FIFA itu tidak ada yg satu periode. Menurut saya, Blatter kembali melenggang. Karena 46 suara dari Asia itu ke dia semua," tukasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Favoritkan Sepp Blatter Kembali Menjadi Presiden FIFA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page