Liga Indonesia PSSI Lakukan Investigasi Lanjutan Soal Kasus Suap Johan Ibo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2015.

Discuss PSSI Lakukan Investigasi Lanjutan Soal Kasus Suap Johan Ibo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI mengapresiasi langkah yang diambil manajemen Pusamania Borneo FC dalam mencegah upaya suap terhadap para pemainnya yang dilakukan oleh mantan pemain Persiba Bantul, Johan Ibo, dan satu pemain asal Mali.

    Menurut Ketua Departemen Integritas PSSI, Hinca Pandjaitan, ini adalah salah satu upaya untuk menjaga integritas sepakbola Indonesia.

    "Ini adalah semangat bersama stakeholder PSSI yang menandatangani Pakta Integritas dengan konsep 3R; Reliase (kenali), Reject (tolak), dan Report (laporkan)," ucap Hinca.

    Hinca menambahkan, pihaknya akan melakukan investigasi lebih lanjut mengenai kasus ini. Dia pun mengapresiasi penanganan yang dilakukan pihak Kepolisian.

    "PSSI membantunya dan akan terus menelusuri siapa network match-fixing ini. Saya sudah koordinasi dengan AFC dan kami bekerja bersama," jelasnya.

    Nantinya, hasil investigasi Departemen Integritas akan disampaikan ke Komisi Disiplin PSSI untuk dijatuhi hukuman. "Jadi ada bedanya antara komdis dengan Departemen Integritas," ujar pria yang juga menjabat Ketua Komdis PSSI itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Lakukan Investigasi Lanjutan Soal Kasus Suap Johan Ibo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page