Liga Indonesia PSSI Lanjutkan Proses Gugatan Kepada Menpora

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2015.

Discuss PSSI Lanjutkan Proses Gugatan Kepada Menpora in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gugatan PSSI terhadap Kemenpora terus berlanjut. PSSI pun akan kembali memroses gugatan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) hari ini (4/5), terkait keputusan Menpora Imam Nahrawi yang membekukan PSSI.

    "Kita melakukan gugatan terhadap keputusan Menpora. Gugatan ini karena kita menganggap keputusan pembekuan PSSI oleh Menpora Imam Nahrawi tidak sesuai dengan aturan. Gugatan didaftarkan dengan Nomor 91/G/2015/PTUN-JKT tanggal 22 April 2015," jelas Aristo Pangaribuan selaku Direktur Hukum PSSI.

    Aristo menambahkan, bahwa proses gugatan PSSI akan diperiksa secara khusus oleh PTUN dan berharap pengadilan secepat mungkin. Tak lain, agar masalah pembekuan cepat terselesaikan. Akibat pembekuan tersebut, dampak yang paling terasa adalah terhentinya roda kompetisi Indonesia Super League 2015 dan Divisi Utama 2015.

    "Ini dimungkinkan dalam Undang-Undang. Jadi nanti PTUN akan memeriksa dengan cepat pengajuan PSSI dan dengan atensi yang khusus dari PTUN," tukas pria berkaca mata itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Lanjutkan Proses Gugatan Kepada Menpora
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page