Liga Indonesia PSSI Masih Berharap Kemenpora Membuka Pintu Komunikasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 18, 2015.

Discuss PSSI Masih Berharap Kemenpora Membuka Pintu Komunikasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Wakil ketua umum PSSI, Hinca Pandjaitan masih berharap kebesaran hati pihak Kemenpora untuk membuka pintu komunikasi dengan PSSI.

    Sebagaimana diketahui, FIFA memberikan tenggat waktu hingga 29 Mei agar pertikaian antara Kemenpora dan PSSI segera diselesaikan. Jika tidak, maka Indonesia besar kemungkinan akan mendapat sanksi dari FIFA dan dikucilkan dari pentas sepakbola internasional.

    "Sekarang ini countdown saja sampai tanggal 29 Mei. Masih ada waktu sebenarnya bagi kita untuk duduk bersama-sama bicara (dengan Menpora Imam Nahrawi)," ucap Hinca, ketika ditemui di kantor pusat PSSI, Senin (18/5).

    Menurut mantan ketua Komisi Disiplin PSSI tersebut, jika sanksi FIFA sampai dijatuhkan kepada Indonesia maka akan jadi hal yang memalukan untuk negara. Terlebih sejumlah agenda internasional yang membawa nama baik Indonesia seperti Pra Piala Dunia 2018, Pra Piala Asia 2019 hingga SEA Games 2015 harus pupus.

    "FIFA itu kan organisasi swasta. Coba bayangkan kalau nanti kita dijatuhi sanksi. Betapa sakitnya Indonesia. Kalau Amerika meng-embargo Indonesia karena senjata itu masuk akal, tapi kalau ini hanya permasalahan menendang bola," tandasnya.

    Menpora Imam Nahrawi pun sudah mengumumkan Tim Transisi yang akan menggantikan tugas dan fungsi PSSI sampai kepengurusan baru PSSI dibentuk. Tim Transisi juga akan diutus untuk menghadap FIFA guna menjelaskan permasalahan yang melanda sepakbola tanah air, sebelum tenggat waktu yang diberikan oleh FIFA.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Masih Berharap Kemenpora Membuka Pintu Komunikasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page