Liga Indonesia PSSI Masih Tunggu Surat Pengunduran Diri Dari Indra Sjafri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 3, 2016.

Discuss PSSI Masih Tunggu Surat Pengunduran Diri Dari Indra Sjafri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Salah satu anggota tim panel, Emral Abus, mengatakan pihaknya masih menuggu surat resmi pengunduran diri Indra Sjafri sebagai calon pelatih Timnas Indonesia. Sebab menurutnya hal tersebut merupakan mekanisme wajib yang mesti dijalankan.

    Sebagaimana diketahui, juru racik strategi Bali United FC itu memutuskan untuk mundur sebagai kandidat pelatih timnas. Itu terjadi setelah Indra mengikuti fit and proper test untuk melatih skuat Merah-Putih pada 1 Juni di kantor PSSI.

    Alasan pria berusia 53 tahun tersebut mundur dari pencalonan pelatih timnas karena ingin fokus menukangi Bali United. Selain itu Indra menyatakan ingin memajukan sepakbola sepakbola Bali yang mulai bergairah saat ini.

    "Kami belum ada secara resmi dapat surat dari Indra. Kalau beliau diundang secara resmi berarti mundur juga seharusnya lewat surat resmi juga," kata Emral di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (3/6).

    SIMAK JUGA
    RD Bicara Peluang Latih Timnas
    Nil Belum Pikirkan Kursi Pelatih Timnas
    PSSI Siapkan Tim Untuk Tes Kelayakan Calon Pelatih Timnas

    Lebih lanjut, Emral menyatakan belum tahu bakal menambah calon lain atau tidak untuk pelatih timnas setelah Indra mundur. Pasalnya, hal tersebut merupakan kebijakan dari pengurus PSSI.

    "Kami hanya menilai saat paparan dan rekomendasi komite eksekutif. Menambah atau gimana itu bukan tugas kami," ujarnya.

    Saat ini, kandidat pelatih timnas menyisakan dua nama yaitu Nilmaizar dan Rahmad Darmawan. Kedua nama itu juga masih memiliki ikatan kontrak dengan klub masing-masing, Nil membesut Semen Padang, sedangkan Rahmad merupakan pelatih klub Malaysia, T-Team.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Masih Tunggu Surat Pengunduran Diri Dari Indra Sjafri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page